Wednesday, November 5, 2014

Tips Memilih Sepatu Yang Baik Dan Sehat

Di dalam rutinitas kita sehari  - hari dengan beragam tempat dan kegiatan yang kita lakukan. Kenyamanan pada bagian alas kaki, sekarang memang bukan hal yang sederhana. Dalam memilih alas kaki atau sepatu penting kita lihat dari banyak sudut. Entah dari fungsi, atau jenis bahan yang nyaman untuk kita gunakan sehari – hari. Berikut akan diulas tentang tips memilih sepatu yang baik dan sehat.
1.       Bahan
Karena sepatu ini memang kita gunakan akan menghadapi berbagai medan di dalam keseharian kita. Penting untuk kita memilih jenis bahan sepatu yang kuat akan tetapi tetap nyaman kita gunakan. Disarankan untuk tidak memilih sepatu berbahan sintetis karena ada kemungkinan kaki melepuh ketika menggunakan bahan sintetis ini.
2.       Hak
Untuk para wanita yang berkeja mobile dan banyak aktifitas. Ada baiknya memilih sepatu berhak tinggi. Dengan posisi hak tepat menopang tumit kita. Sehingga kita tidak kehilangan keseimbangan ketika menggunakannya.
3.       Warna
Sekarang ini tampilan warna yang saling bertabrakan memang sedang musim sekali. Untuk sepatu ada baiknya memilih warna yang dapat dipadu padankan dengan stelan atas kita. Dan berwarna cukup cerah, agar tidak menahan panas di kaki kita. Sehingga mengurangi resiko lecet.
4.       Berat Badan
Agar sepatu yang kita kenakan terasa nyaman, pastikan sepatu kita didesign dengan stabil sehingga menopang berat badan kita. Baik sepatu wanita maupun pria.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment