Sunday, October 12, 2014

Daftar 5 Blogger Terkaya Di Dunia


Saat ini perkembangan teknologi berdampak positif kepada kehidupan kita, entah dari segi pengetahuan maupun banyak hal lain di kehidupan kita. Tak terkecuali berdampak positif juga pada keuangan kita. Banyak peluang baru yang ditawarkan dari perkembangan teknologi, terutama di dalam perkembangan terknologi internet sekarang ini. Beberapa orang menjadi milyarder baru abad ini dari internet, beberapa lainnya membangun usahanya dari sebuah website atau blog yang bermodalkan koneksi internet dan komputer. Bisa dirumah maupun di warnet. Dan sekarang ini akan diulas tentang beberapa orang yang berhasil memanfaatkan teknologi internet ini untuk meraih pendapatan dari blog. Berikut daftarnya.
1.       Michael Arrington: TechCrunch.com, Rp4 miliar – Rp8 miliar per bulan.

Orang pertama dalam daftar 5 blogger terkaya di dunia bernama Michael Arrington. Blog yang dikelolanya TechCrunch.com, blog yang mengupas banyak hal tentang teknologi dan juga perkembangannya. Entah Gadget, Internet, Komputer, dan lainnya. Pendapatannya sekitar US$400.000/Rp.4.000.000.000 perbulan.




2.       Pete Casmore: Mashable.com, Rp4 miliar – Rp5 miliar per bulan

Orang kedua adalah pemilik dari blog ternama bernama Pete Casmore. Blog ini sendiri menjadi kiblat dari informasi teknologi banyak website berita di dunia, termasuk di Indonesia. Beberapa website berita ternama tanah air menjadikan berita Mashable, menjadi rujukan berita untuk websitenya.






3.       Mario Lavandeira: PerezHilton.com, Rp2 miliar – Rp4 miliar per bulan.

Selanjutnya ada Mario Lavendeira, Mario mengelola blog yang bernama PerezHilton.com. Isi dari blognya sudah dapat ditebak, tak jauh dari gossip, dan gaya hidup. Dengan berita terbaru tentang dunia entertaiment ini, mario dapat menghasilkan pendapatan sekitar US$195.000/Rp.2.000.000.000 perbulan.






4.       Vitaly Friedman: SmashingMagazine.com, Rp1,5 miliar – Rp1,9 miliar per bulan

SmashingMagazine adalah blog yang didirikan sejak tahun 2009 lalu. Mengupas banyak hal tentang design, style terbaru, dan juga desainernya. Pendapatan blog ini disumbang dari banner mandiri, program Pay Per Click, dan affilate program.





5.       Timothy Sykes: TimothySykes.com, Rp1,5 miliar – Rp1,8 miliar per bulan


Timothy tau benar bagaimana sistem berbisnis dari sebuah blog. Walaupun blognya hanya sebuah sampingan dari kegiatannya di bursa saham. Blognya sendiri mengupas banyak hal tentang saham dan hal penting tentang cara mendapatkan penghasilan dari pergerakan saham. Penghasilan TimothySykes.com sekitar Rp.1,5 miliar perbulan.

0 comments:

Post a Comment