Friday, October 17, 2014

Negara Dengan Pengguna Facebook Terbanyak Di Dunia


Facebook bisa dikatakan berhasil sebagai sebuah jejaring sosial, hingga saat ini facebook menjadi jejaring sosial paling banyak diantara jejaring sosial lainnya. Pengguna facebook saat ini sudah mencapai angka 1 miliyar orang. Dan berikut adalah sumber pengguna facebook dari berberap negara.

1.      USA
Amerika yang merupakan salah satu negara terbesar sekaligus menjadi tempat lahir dari facebook. Menjadi penyumbang pengguna terbesar dari facebook dengan jumlah pengguna 165 juta orang.

2.      Brazil
Sebagai salah satu negara terpadat di dunia, brazil menjadi penyumbang kedua terbesar facebook. Dengan jumlah pengguna aktif mencapai 65,6 juta orang.

3.      India
Negara yang perkembangan teknologinya sedang aktif ini memang menjadi salah satu masyarakat dunia yang melek dengan teknologi. Mereka benar – benar memanfaatkan segala celah tak terkecuali internet, terutama jejaring sosial. Pengguna facebook dari negara ini sebesar 61,7 juta orang.

4.      Indonesia
Negara kita sudah sedari lama sangat peka terhadap perkembangan teknologi tak terkecuali internet, termasuk jejaring sosial didalamnya. Negara kita menyumbang 48,8 juta pengguna facebook aktif.

0 comments:

Post a Comment