Friday, October 17, 2014

Tips memanfaatkan internet secara maksimal

Internet merupakan teknologi yang sangat membantu kita sehari – hari. Di internet kita bisa belanja, belajar, mengenal orang baru, mencari pengetahuan baru dan banyak lagi lainnya. Berikut adalah beberapa tips memanfaatkan internet secara maksimal.
1.       Internet bisa dijadikan sumber penghasilan, entah itu melalui blog dengan monetizenya, atau kita membuka website yang memuat produk yang kita jual.
2.       Internet bisa menjadi sumber ilmu, kita tau apapun informasi yang ingin kita cari tersedia di internet. Dengan menggunakan search enggine seperti google, bing, yahoo, atau aol dan lain – lain. Banyak hal yang kita ingin tahu bisa kita temukan.
3.       Internet sebagai tempat mengenal orang baru, jejaring sosial adalah salah satu cara mengenal orang baru atau mencari orang yang telah lama kita tak bertemu.
4.       Internet bisa dijadikan tempat menyimpan file penting yang apabila kita simpan di pc atau secara offline bsa terkena virus dan ancaman lainnya. Website seperti  4 shared, megaupload, atau lainnya. Menyediakan fasilitas ini.
5.       Internet bisa menjadi tempat promosi bisnis kita. Biarpun kita tidak memiliki website atau blog untuk mempromosikan produk jualan kita. Kita bisa menggunakan website – website iklan baris sebagai media promosi, disana kita bisa menyimpan nomer kontak, sampai alamat, dan jenis produk apa yang kita jual di sana.
6.       Internet tempat kita membaca berita, banyak website berita sekarang – sekarang ini. Hanya dengan mengunjungi situs – situs tersebut kita bisa menghemat biaya untuk membeli koran, menghemat waktu buat beli koran, atau malah menghemat tenaga buat keliling nyari yang jualan koran.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.
 


0 comments:

Post a Comment