Friday, October 17, 2014

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Kulit yang putih membuat kita semakin percaya diri, entah itu bagi kaum hawa maupun kaum adam. Kulit yang putih memang identik dengan konotasi menarik, dan menjadi satu keinginan yang didamba – dambakan. Karena dambaan itulah, begitu banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran mengklaim produk mereka dapat memutihkan kulit dalam waktu singkat. Padahal siapa tau, ada beberapa hal alami yang bisa memutihkan kulit kita, tanpa harus menggunakan produk kecantikan yang beredar di pasaran yang banyak menggandung bahan kimia.
1.       Yogurt
Bukan hanya baik ketika diet, karena membuat pencernaan kita menjadi baik. Ternyata kudapan yang satu ini bisa kita gunakan sebagai pemutih kulit. Dengan mencampurnya dengan madu kita bisa mengoleskannya di kulit kita. Tahan olesan tersebut selama 10 menit, lakukan hal ini dengan teratur dapat menambah kelembabapan kulit kita.
2.       Susu
Mandi susu mungkin bukan hal yang baru buat para wanita yang sering memanjakan dirinya. Tapi kalau mandi susu dirasa terlalu merepotkan, kita bisa menggunakan susu ini hanya pada bagian wajah kita saja. Caranya cukup sederhana, tuangkan susu keatas sebuah handuk muka. Setelah itu usapkanlah handuk yang telah kita beri susu tadi di muka kita. Ini akan membuat kulit muka kita semakin bercahaya. Karena polutan yang terdapat di muka kita akan terangkat karenannya.
3.       Minyak Alpukat
Banyak kaum wanita malas untuk membersihkan wajahnya sesaat sebelum tidur, dengan beragam alasan. Ternyata dengan mencuci muka kita sebelum tidur dengan minyak alpukat ada banyak dampak positif yang bisa didapatkan kulit wajah kita. Minyak alpukat ini dapat secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Sisa riasan wajah inilah yang nantinya membuat kulit kita kehilangan kelembabapannya.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.
 

0 comments:

Post a Comment