Friday, October 17, 2014

5 Cara Menarik Hati Wanita

Menarik hati wanita memang sangat sulit, tapi terkadang sangat mudah. Hihihi... kadang kita yang biasa menjadi anak nakal, jadi anak baik karena ingin mendekati wanita yang kita cintai. Kita yang anak baik, bisa jadi sok sok jahat bin sadis, karena target yang kita dekati agak – agak beringas. Sulit, sulit, mudah memang. Akan tetapi ada beberapa trik yang sekarang akan kita bahas. Dikutip dari laman okezone.com ada 5 cara yang bisa digunakan guna menarik hati wanita. Beriku ulasannya:
1.       Jadi Diri Sendiri
Trik pertama ini memang kedengaran sangat mudah. Tapi dalam realitanya sangat sulit dilakukan, tapi percayalah. Pasangan anda yang benar akan selalu menerima anda dengan segala kekurangannya. So be your self.
2.       Jangan Tunjukan Anda Menyukainya
Jinak – jinak merpati kata orang. Bukan hanya perlu dan bisa dilakukan wanita. Kita juga perlu untuk melakukan ini dalam proses mendekati wanita pujaan kita. Ini akan membuat target kita merasa kebingugan dengan apa yang kita lakukan, sehingga tanpa sadar dia akan memikirkan kita.
3.       Jadi sosok yang peduli
Tunjukan tapi jangan berlebihan menunjukan kepedulian anda. Kepedulian yang ala kadarnya sangat tepat disaat melakukan pendekatan, atau masih dalam masa penargetan anda.
4.       Jadilah menyenangkan
Menjadi sosok yang menyenangkan memang baik. Tapi kalau melakukan semuannya terlalu sering, ini bisa membuat wanita yang sedang didekati akan menjauh. Jadilah sosok yang riang dengan membuat suasana yang menyenangkan sewaktu bersamannya.
5.       Miliki selera humor
Wanita menyukai pria dengan selera humor yang baik. Dan rasa humor adalah suatu keharusan dalam menarik perhatian dan membuat rencana kita berhasil. Yang perlu kita lakukan adalah mencoba dan berusaha. Selain itu, jangan lupa untuk percaya diri, karena itu adalah kunci sesungguhnya.

0 comments:

Post a Comment