Tuesday, October 14, 2014

Daftar punya Indonesia yang sudah GO Internasional (Lanjutan)


Ada banyak hal yang bisa membuat orang Indonesia bangga. Bisa itu karena makanan, orangnya, alamnya, atau hal lain yang mungkin menurut kita biasa tapi ternyata kata orang di luar indonesia itu luar biasa. Baiklah berikut ulasannya:

5. Iko Uwais
Dengan banyak beredarnya film indonesia yang mendunia. Para aktor yang ikut terlbat di dalamnya kemudian juga ikut dalam keterkenalan ini. Salah satu dan paling fenomenal adalah Iko Uwais, aktor yang satu ini terkenal lewat filmnya merantau (2009). Disusul kemudian dengan the raid (2011), disinilah iko uwais kemudian mulai dikenal dunia, bahkan iko uwais bisa bermain bersama Keanu Reeves di Man of Tai Chi (2013).

6. Gamelan

Alat Musik asal Jawa ini memiliki suara yang sungguh magis. Salah satu artis manca negara pun mencitanya. Ia bernama Bjork sampai sengaja ia membawa Gamelan ke panggung.

7. White Shoes and the Couples Company

Kalo ngomongin Go Internasional di bidang musik, nama White Shoes and the Couples Company (WSATCC) sudah pasti masuk list. Band asal Jakarta ini albumnya dijual juga di amarika sana. Mereka bahkan semapat manggung di salah satu festival musik bernama SXSW di Austin, Texas tahun 2008.


0 comments:

Post a Comment