Monday, October 13, 2014

Daftar penyanyi Indonesia dengan suara mengagumkan

Banyak sekali artist berbakat di Indonesia, sekarang ini bahkan lebih banyak lagi. Kayaknya setiap hari ada saja artis baru yang muncul di tv. Tapi dari sebanyak itu artis yang muncul di Indonesia, ada beberapa penyanyi yang suaranya berbeda dan lebih luar biasa dari yang lainnya. Sebelum membaca lebih lanjut, penilaian ini subjektif yah. Jadi buat yang punya saran lain, bisa menyisipkan di komentar.
1.       Angun
Artis ini, adalah salah seorang artis yang berbakat, terkenal bukan cuman di Indonesia. Anggun terkenal bahkan sampai eropa sana. Suaranya yang mengangumkan membuat ia mudah dikenal, dan mudah dikagumi.

2.       Judika
Jebolan Indonesian idol ini memiliki suara tinggi melengking yang sulit ditandingi. Selain suara tinggi, teknik dalam menyanyikan lagu penyanyi yang satu ini membuat lagu yang dibawakannya menjadi enak di denger.

3.       Agnes Mo
Penyanyi wanita yang satu ini memang bandel. Ngak mau nyerah dan patang kalah. Ini terbukti dari bagaimana proses yang dilaluinya untuk go internasional terus dilaluinya. Selain modal suara bagus, agnes juga memilki kelebihan dalam menari. Menjadi suatu kesatuan dalam penampilan.

4.       Tantri (KOTAK)
Aksi panggung para musisi rock memang luar biasa. Seakan penampilan mereka adalah penampilan terakhir mereka. Sangat total dan bergejolak. Hihi. Suara yang khas dan gahar jadi modal tantri dalam menyayi, selain itu keramahannya saat tampil juga menjadi tontonan yang menarik.

0 comments:

Post a Comment