Tuesday, October 14, 2014

Daftar punya Indonesia yang sudah GO Internasional



Ada banyak hal yang bisa membuat orang Indonesia bangga. Bisa itu karena makanan, orangnya, alamnya, atau hal lain yang mungkin menurut kita biasa tapi ternyata kata orang di luar indonesia itu luar biasa. Baiklah berikut ulasannya:

1.       Anggun
Penyanyi yang satu ini memang membuat kita sebagai orang indonesia bangga. Suaranya telah mengantarkannya go internasional sehingga indonesia bangga.

2.       Bali
Keindahan alam serta keindahan budaya dari Bali bisa membuat kita bangga. Yaps bali memang menjadi primadona wisata bukan hanya masyarakat indonesia, akan tetapi masyarakat dunia.

3.       Rendang
Makanan yang satu ini membuat kita bangga. Dengan selera makanan kita ternyata bukan hanya orang indonesia yang menyukainya akan tetapi masyarakat dunia juga menyukai makanan yang satu ini. Rendang sendiri pernah juga menempati peringkat 1 makanan paling enak di indonesia.

4.       Mo Brothers
Satu hal lagi yangmembuat orang indonesia bangga, 2 orang bersaudara kimo dan timo adalah sutradara yang dikenal dunia dengan film mereka rumah dara atau macabre (2010).
Setelah itu ada juga killers (2014).

0 comments:

Post a Comment