Friday, October 17, 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Flu

Dimusim yang tidak menentu belakangan ini banyak penyakit muncul dan menyerang tubuh kita. Terkadang setelah kita melakukan pencegahan sebelumnya, masih saja penyakit itu datang kedalam tubuh kita. Hal ini tentunya sangat menggangu. Terutama penyakit influenza, atau flu, atau pilek. Banyak kegiatan kita sehari – hari jadi terganggu karena penyakit ini. Tapi tak usah khawatir sekarang Positive++ akan sedikit membagi ulasan tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Flu. Berikut ini ulasannya.
1.       Perbanyak Air Putih
Air putih seperti kita tau, memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Salah satunya adalah mengurangi atau bisa mengobati penyakit flu atau pilek. Cara penyembuhannya sederhana. Biasakan meminum air putih 8 gelas sehari selama flu.
2.       Minuman Hangat
Selain minum air putih, kita juga bisa mencoba meminum minuman hangat. Minuman hangat ini bisa mengurangi gejala flu diantaranya hidung meler.
3.       Perbanyak Istirahat
Kondisi tubuh yang kurang prima bisa menjadi sumber alasan mendatangkan banyak penyakit, tak terkecuali penyakit flu. Dengan membugarkan kembali fisik kita, maka kekebalan imunitas tubuh kita akan perlahan demi perlahan menjadi membaik. Hal ini dapat membunuh virus penyebab penyakit.
4.       Konsumsi Buah Dan Sayuran
Manfaat buah dan sayuran selain vitamin dan protein yang terkandung di dalamnya. Juga bsa menambah kekebalan tubuh. Pada dasarnya virus akan mati saat imunitas tubuh kita semakin membaik.

0 comments:

Post a Comment