Sunday, October 12, 2014

5 Mitos Dalam Hubungan Percintaan

Mitos atau cerita yang belum tentu kebenarannya, sering kita dengar dalam hidup sehari -  hari. Di antara banyak mitos tersebut mitos tentang cinta, mungkin yang paling menarik untuk dibahas. Dan berikut ini akan disajikan artikel tentang 5 mitos dalam hubungan percintaan seperti dikutip dari laman okezone.com berikut ini:
1.       Teka-teki belahan jiwa
Banyak orang percaya bahwa setiap individu memiliki satu orang yang ditakdirkan untuk menjadi belahan jiwa baginya. Beberapa dari kita mungkin melihat seorang lawan jenis dan percaya dengan konsep belahan jiwa tersebut.

2.        Seseorang harus sama secara karakter
Ini adalah mitos percintaan yang sangat umum. Yaitu adalah hanya ada satu orang dengan karakteristik yang sama dapat menjalin sebuah hubungan percintaan.

3.        Daya tarik seksual adalah penting
Meskipun sangat penting, ini bukanlah satu-satunya hal dalam menjalin sebuah hubungan. Kecantikan atau ketampanan akan hilang seiring berjalannya waktu.

4.       Kebanyakan wanita kembali kepada mantan dan selalu memiliki perasaan
Mitos ini adalah sesuatu yang dipercayai oleh para pria. Meskipun statistik menunjukkan sedikit indikasi, melihat secara dekat akan membuat Anda tidak memercayai mitos yang umum ini.

5.       Hubungan yang baru adalah cara terbaik untuk maju
Untuk dapat move on dari cinta lama Anda, tidaklah harus dengan menjalin sebuah hubungan yang baru. Untuk dapat bisa maju dari hubungan sebelumnya, yang Anda perlukan sebenarnya hanyalah waktu.

0 comments:

Post a Comment