Sunday, October 12, 2014

5 Masalah Kecil yang Merusak Hubungan Percintaan

Dalam hubungan percintaan sebuah masalah akan menjadi penyedap dalam hubungan tersebut. Akan tetapi biarpun dikatakan penyedap, bisa jadi masalah ini membuat hubungan malah menjadi semakin buruk. Tak jarang masalah tersebut justru masalah sederhana yang sepele. Berikut ini akan diulas tentang 5 masalah kecil yang merusak hubungan percintaan, yang dikutip dari berbagai sumber.
1.       Masalah kepercayaan
Masalah kepercayaan menjadi fokus utama dalam sebuah hubungan, terutama dalam tahap yang penting. Sekali lagi, membicarakan masalah dengan pasangan merupakan solusi menghadapi hal yang sering terjadi dalam hubungan. Umumnya orang-orang memiliki kebiasaan untuk tidak memercayai apa yang dikatakan pasangan. Kebanyakan dari mereka memiliki perasaan yang tidak aman dan nyaman.

2.       Menyeimbangkan pekerjaan
Pekerjaan selalu dalam kondisi yang berubah-ubah. Kadang posisi kita di atas, kadang juga di bawah. Alasan beberapa hubungan menjadi rapuh adalah masalah pekerjaan yang tidak dibicarakan dengan baik. Pastikan hal-hal seperti ini tidak terjadi pada hubungan. Andaikan terjadi, usahakan membicarakan serta menyelesaikannya dengan baik.

3.       Isu keluarga
Masalah yang sering dihadapi dalam menjalani hubungan salah satunya adalah mengenai keluarga. Topik ini bisa menjadi berat. Penting untuk melakukan pendekatan terhadap masalah ini secara perlahan dan lakukan dengan benar di waktu yang tepat.

4.       Isu Perselingkuhan
Berita tak sedap di kantor, bisa jadi sampai ketelinga pasangan. Sementara kebenarannya belum bisa dibuktikan. Tuduhan dari pasangan telah lebih dulu datang, tanpa ada bukti yang menujukan hal yang terjadi. Disaat kondisi seperti ini, dibutuhkan kebijakan serta kesabaran dalam meyakinkan pasangan tentang apa yang sebenarnya terjadi.

5.       Mantan
Masa lalu, terkadang bisa jadi sumber masalah yang sulit untuk dipecahkan di saat yang mendatang. Masalah sederhana, tapi sulit untuk dipecahkan sering menjadi sumber dari putusnya hubungan percintaan kita. Ada kalanya mempertemukan pasangan kita dengan mantan kita menjadi solusi yang terbaik ketika kita sudah kebingungan memecahkan masalah karena isu mantan ini.

0 comments:

Post a Comment