Monday, October 13, 2014

Pria Ini Dianiaya Hingga Tewas Karena Mencolek Pacar Orang Lain


Ilustrasi Merdeka.com

Bagi pengguna Facebook, kegiatan like status, berkomentar status, membuat status, chatting, hingga mencolek atau poke friend Facebook. Tentnya adalah hal yang wajar dan lumrah, tapi tidak bagi Richard Rovetto (29) seorang lelaki berkewarganegaraan Inggris. Dikarenakan mencolek seorang wanita yang adalah pacar dari temannya Scott Humphrey (27). Rovetto harus menghadapi kematian karena dianiaya oleh Humphrey. Rovetto mengalami luka di bagian kepala dan hidung yang mengeluarkan darah. Ayah satu anak ini meninggal di rumah sakit beberapa jam kemudian.

Dalam persidangan, sopir taksi yang menjadi saksi mengatakan, Scott Humphrey menuduh Richard Rovetto menggoda pacarnya di Facebook. Akan tetapi, korban sendiri tidak mengetahui jika wanita yang digodanya tersebut adalah pacar dari terdakwa.

"Richard Rovetto mengatakan, ia tidak mengetahui wanita itu pacar Humphrey. Pertengkaran kemudian menjadi memanas," kata jaksa Gareth Gimson. Dalam persidangan, Scott Humphrey mengakui perbuatannya. Namun warga Bestwood Park, Nottingham mengaku menyesal, perbuatannya tersebut telah menghilangkan nyawa temannya.

"Terdakwa benar-benar telah menyesal melakukan perbuatannya. Dia tidak akan lupa hari tersebut. Setelah Humphrey mendengar apa yang terjadi pada Rovetto, dia menyesalinya," ujar kuasa hukum terdakwa, Robert Egbuna.
Fitur 'poke' sendiri di Facebook dapat diartikan 'mencolek' atau menarik perhatian lawan jenis. Fitur ini sendiri sering juga digunakan sebagai langkah awal dalam memulai sebuah hubungan dengan seorang teman baru.

0 comments:

Post a Comment