Monday, October 27, 2014

Cara Memilih Tas Yang Tepat

Saat ini bukan hanya pakaian yang menjadi andalan di dalam dunia fasion kita. Beberapa aksesoris yang tadinya tak begitu diperhatikan. Menjadi perkembangan lain bagi penggunanya. Bukan tok hanya fungsinya, design nya pun menjadi suatu yang diperhatikan. Akan tetapi jangan sampai mengorbankan kesehatan demi mengejar design tas yang kita sukai. Kesehatan, perawatan, serta fungsinya juga harus diperhatikan dalam kita memilih sebuah tas.
1.       Pilihlah tas dengan tali yang dapat diatur
Panjang tali tas yang terlalu panjang maupun terlalu pendek. Tali tas yang terlalu panjang dapat membuat beban bahu kita menjadi lebih berat ketika mengendong atau menyelendangkannya. Sementara terlalu pendek dapat berdampak pada tulang belakang kita yang menjadi tidak seimbang. Jadi akan lebih baik kita membeli tas dengan tali yang dapat diatur panjang pendeknya.
2.       Bahan Tas
Untuk kita yang sering beraktifitas diluar lapangan, alangkah baiknya apabila kita menghindarkan memilih tas berbahan kulit. Hal ini karena kulit tas yang kita gunakan akan mudah kusam apabila terkena cahaya matahari terlalu sering.
3.       Berat Tas
Dengan beberapa alasan terkadang kita memilih tas besar agar semua barang yang ingin kita bawa dapat tertampung semuanya. Akan tetapi tas yang besar memiliki beban, bahkan sebelum diisi peralatan kita. Ada baiknya kita perhatikan berat tas kita sehingga kita tak mengalami cedera otot ketika kita menggunakannya.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.

 

0 comments:

Post a Comment