Monday, October 27, 2014

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Perawatan Harian

Kulit cerah, aha siapa yang tak mau? Tapi beragam alasan dari mulai waktu dan biaya orang terkadang sudah malas memikirkan tentang perawatan yang beribet di salon kecantikan. Eitttss... ternyata untuk mendapatkan kulit yang cerah tidak susah juga. Kita semua bisa melakukannya dengan semua perawatan harian. Tak membutuhkan banyak waktu apalagi banyak biaya. Mau tau cara – caranya? Berikut akan positiveonx share tentang cara mencerahkan kulit dengan perawatan harian.
1.       Biasakan menggunakan pelembab
Kulit yang lembab akan membuat pori – pori kulit kita menutup, hal ini dapat mencegah terlalu banyak kita memiliki jerawat, komedo dan lain – lain. Tapi terutama, efek dari kelembaban kulit ini akan membuat kulit kita semakin cerah.
2.       Kurangi ultraviolet
Bekerja diluar ruangan, memang sedikit demi sedikit merenggut kelembaban kulit kita. Membuat kulit kita menjadi kusam. Biasakan menggunakan masker, atau penutup kepala dan wajah sewaktu kita diharuskan bekerja diluar ruangan.
3.       Vitamin C
Bukan hanya memperkuat sistem imun tubuh kita. Vitamin c juga bermanfaat menjaga kecerahan kulit kita. Hal ini terjadi karena vitamin c dapat mempercepat pertumbuhan sel baru di kulit kita. Ini berarti secara bertahap, kulit kita yang kusam karena sel mati akan sedikit demi sedikit berkurang karenannya.
4.       Hapus makeup baru tidur
Jangan membiasakan tidur dalam keadaan makeup yang masih menempel diwajah. Hal ini dapat membuat kotoran yang telah menempel di kulit wajah kita karena sehari beraktifitas membuat sel – sel wajah kita mati, dan akibatnya kulit kita akan terlihat lebih kusam.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment