Sunday, October 12, 2014

5 Alasan Melakukan Hubungan Seks Setiap Hari

Berbicara seks bukan melulu adalah sesuatu yang tabu, dan bekonotasi negatif. Berbicara tentang seks disaat dan waktu serta konten yang tepat justru menjadi informasi yang membuka wawasan kita. Baiklah langsung saja, kita akan membicarakan tentang manfaat seks yang dilakukan setiap hari. Dikutip dari laman okezone.com, ada 5 alasan melakukan hubungan seks setiap hari.

1.       Membuat sehat secara fisik
Seks adalah olahraga yang bagus untuk seluruh bagian tubuh kita. Ketika seseorang bercinta, dia mengeluarkan lebih banyak energi (seks aktif yang baik bahkan setara dengan berlari selama setengah jam). Bercinta dapat membakar kalori lebih cepat dan juga membuat kita senang dan puas.

2.       Menghilang stres
Pernah bercinta setelah melalui hari stres di tempat kerja? Jika pernah, kita akan menyadari bahwa bercinta adalah penghilang stres hebat. Kita melupakan stres dan kemarahan pada hari itu ketika sedang bercinta dan bersantai. Bercinta juga membuat kita melupakan hal-hal yang mengganggu. Sekali lagi kita perlu fokus ketika bercinta dengan tidak membiarkan pikiran kita mengembara kemana-mana.

3.       Baik untuk jantung
Ada banyak penelitian yang membuktikan bahwa seks baik untuk jantung. Tidak hanya membakar semua kalori berlebih, seks juga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Jantung bekerja lebih cepat dan kita merasa berenergi bercinta.

4.       Mengangkat suasana hati
Bila kita bercinta dengan seseorang yang kita benar-benar cintai atau seseorang yang mengagumi kita, kita mendapatkan adrenalin yang tidak dapat ditandingi oleh obat lainnya. Pikiran yang bahagia dan  tubuh yang sehat. Pkitangan positif tentang tubuh dan diri sendiri juga membuat kita bekerja lebih keras untuk menjaga kesehatan fisik kita.

5.       Membuat Kita berdua ingin tetap sehat
Seks setiap hari membuat kita ingin menjadi cocok satu sama lain, terlihat cantik dan lebih baik di tempat tidur. Kita pun ingin berolahraga lebih sering.

0 comments:

Post a Comment