Sunday, October 12, 2014

5 Alasan Menjaga Hubungan Pertemanan

Ada perkataan terkenal teman adalah segalanya, dan ini memang benar. Ada banya alasan yang membuat hubungan pertemanan ini perlu kita jaga. Berikut ini adalah 5 alasan menjaga hubungan pertememan yang dikutip dari laman okezone.com:

1.       Suatu saat kita akan membutuhkan mereka
Walaupun hubungan pertemanan tidak berazas kebutuhan atau hubungan berdasarkan satu alasan. Akan tetapi sosok teman adalah yang akan membantu kita dalam memecahkan masalah atau akan membantu kita ketika kita tertimpa masalah atau kesulitan.

2.       Teman membuat hubungan Kita dengan pasangan menjadi lebih baik
Saat kita merasa lelah dan kesal terhadap pasangan, teman membantu Kita untuk memberikan beberapa saran dan solusi. Teman selalu memberikan saran dan solusi terbaik untuk membantu Kita dan pasangan menjalani hubungan dengan lebih baik.

3.       Teman mengisi kekosongan emosi Kita lebih baik daripada pasangan
Kita mungkin berpikir ini adalah karena Kita tidak memiliki cinta untuk waktu yang lama, tetapi sebenarnya teman dapat mengatasi kesepian lebih baik dari pasangan.

4.       Teman menyelamatkan hidup Kita
Dalam satu penelitian, pasien kanker tanpa teman memiliki risiko kematian sebesar 66 persen dibandingkan dengan orang yang memiliki teman dekat.

5.       Teman membantu Kita menemukan cinta
Teman-teman Kita pasti selalu ada untuk membantu Kita dalam masalah cinta. Baik ketika Kita sedang dekat dengan seseorang maupun sedang patah hati.

0 comments:

Post a Comment