Sunday, October 12, 2014

5 Cara Memikat Hati Wanita

Wanita adalah makhluk yang kompleks dan susah untuk ditebak. Keinginan serta pikirannya amat sulit untuk diduga dan dikira. Membuat makhluk yang satu ini untuk menyukai atau merasa tertarik memang jadi masalah tersendiri bagi kaum pria. Berikut adalah sedikit tentang 5 tips membuat wanita tertarik:
1.       Percaya Diri
Rasa percaya diri jadi modal yang terpenting untuk mendapatkan hati seorang wanita. Apapun yang sedang kita lakukan dalam proses mendekati, kepercayaan diri adalah suatu hal penting yang perlu dimiliki.
2.       Mencari tahu tentang dirinya dan tunjukkan ketertarikan
Hal ini tentu saja harus dilakukan oleh pria, karena untuk mengenalnya dari satu atau dua pertemuan saja tidak akan cukup. Cobalah untuk mengenalnya lebih baik dan tunjukkan kita tertarik padanya secara perlahan.
3.       Jangan berharap banyak
Berharap terlalu banyak bisa jadi sesuatu yang tidak disarankan ketika kita sedang mendekati wanita pujaan. Karena harapaan yang terlalu jauh bisa menjadi satu hal yang menyakitkan ketika kegagalan terjadi dalam usaha pendekatan kita.
4.       Ajak keluar bersama
Jangan terlalu serius untuk mengajaknya keluar seakan-akan kita ingin mengajaknya kencan. Ajak ia keluar untuk secangkir kopi, makan malam atau sekedar mencari camilan. Jalan – jalan santai akan membuat suasana lebih rileks dan tenang.

5.       Jadilah pria yang berkomitmen
Tunjukkan pada wanita yang kita sukai bahwa kita berkomitmen terhadap hal yang ingin kita capai yakni membangun masa depan yang baik. Cara ini adalah salah satu hal penting dalam usaha membuat wanita yang jadi target kita semakin percaya terhadap kita.

0 comments:

Post a Comment