Sunday, October 12, 2014

5 Aktifitas wanita yang perlu dihindari

Aktifitas kita sehari – hari terkadang bisa membuat orang disekitar kita terganggu. Sering kali hal tersebut kita lakukan dengan tidak sadar, karena mungkin sudah menjadi kebiasaan. Berikut ini adalah 5 aktifitas wanita yang perlu dihindari. Dikutip dari berbagai sumber:
1.       Pelototi sepatu wanita lain
Kadang wanita tak sadar kebiasaan sederhanany yang satu ini membuat orang lain menjadi risish.

2.        Membuat julukan buruk kepada wanita lain
Banyak wanita suka menyampaikan pernyataan buruk tentang wanita lain yang mungkin berdiri hanya beberapa meter jauhnya. Kadang-kadang wanita membuatnya terdengar begitu jelas.

3.       Bergosip
Bergosip salah satu hal terburuk yang dilakukan wanita hingga kadang kehilangan banyak teman. Meskipun bergosip itu buruk, hal tersebut turut menciptakan ‘ketegangan’ tersendiri.

4.       Berpura-pura bersikap baik
Berpura-pura bersikap baik di depan wanita lain, memang wanita jagonya. Mereka bisa menempatkan suasana hati seseorang dengan mencari hal-hal yang positif.
5.       Bertengkar di depan pacar
Memukul wanita lain di depan kekasih adalah salah satu hal terburuk yang dilakukan wanita, dimana sang pacar tengah kepergok flirting dengan wanita lain. Anda mungkin menemukan beberapa dari mereka bersikap konyol, kebanyakan bahkan aneh dan cukup mengganggu.

0 comments:

Post a Comment