Friday, October 17, 2014

Syarat – syarat Menjadi Wanita Idaman Lelaki

Menjadi wanita idaman lelaki sebanarnya tak sesulit menjadi lelaki idaman wanita. Karena lelaki cenderung tak banyak tipe dalam mencari wanita idamannya. Berikut ini beberapa adalah tipe wanita idaman lelaki, dari berbagai kriteria yang ada:
1.       Hormat kepada orang tua
Kriteria yang pertama memang terdengar mudah, tetapi tak jarang memang kita berlaku tak sopan kepada orang tua. Lelaki amat peka terhadap hal ini.

2.       Mandiri
Tak jarang sikap mandir dari seorang wanita memang disukai lelaki, walaupun tak terlalu sering karena mayoritas lelaki lebih senang wanita yang manja. Karena dengan begitu sang pria lebih merasa dibutuhkan.

3.       Manja
Hal ini amat disengani oleh para lelaki, seperti telah dijelaskan diatas. Akan tetapi manja yang berlebihan dan tidak tepat waktu. Akan membuat pria merasa bosan, dan risih.

4.       Pintar mengatur keuangan
Mengatur bukan berarti menjadi pelit, akan tetapi mengatur disini lebih kepada pemanfaatan dan kepentingan dari pengeluaran uang.

5.       Bisa mendidik anak
Biarpun jaman telah berganti, dan emansipasi telah menjadi hal biasa. Akan tetapi dasarnya lelaki lebih senang dengan wanita yang pandai mendidik anak, biarpun berkarir wanita tersebut harus tetap bisa mendidik anak.

0 comments:

Post a Comment