Monday, October 27, 2014

Cara Memutihkan Kulit Dengan Buah – Buahan

Cantik memang tidak bisa dipisahkan dengan konotasi kulit yang putih, cerah dan bercahaya. Walaupun bukan hanya kulit putih yang membuat seorang wanita terlihat cantik. Rupanya hal tersebut tetap saja jadi idaman banyak kaum hawa. Tak sedikit kaum hawa yang menggunakan bahan – bahan berbahaya hanya untuk memutihkan kulitnya. Padahal alam sudah menyediakan berbagai macam buah – buahan yang dapat membuat kulit putih secara alami.
1.       Strawbery dan Susu
Buah yang satu ini mengandung vitamin c dengan kadar sangat tinggi. Vitamin c dapat memperbaiki kerusakan sel yang terjadi pada tubuh kita. Dengan menggunakan vitamin c yang dicampur susu. Kita bisa menggunakan kedua bahan ini sebagai masker susu dan strawbary. Gunakan masker ini secara berkala dan sesering mungkin. Kulit kita akan semakin cerah dan putih.

2.       Mentimun Dan Jeruk Lemon
Cara kedua untuk memutihkan kulit secara alami dengan buah – buahan masih sangat mudah untuk dilakukan. Campuran dari dua buah kaya akan manfaat, yaitu mentimun yang mengandung air sangat tinggi dapat memberi kelembaban pada kulit kita. Sementara jeruk lemon yang kaya akan kandungan vitamin c dapat membuat sel – sel terbarukan. Cara menggunakan kedua bahan ini cukup mudah. Potong mentimun kemudian teteskan air jeruk lemon pada hasil potongan mentimun yang halus tadi. Oleskan campuran ini kewajah dan bagian leher. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Bilas hingga bersih. Dan kita sudah bisa mendapatkan manfaatnya.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment