Monday, October 13, 2014

Artis wanita paling seksi di Indonesia

Dari sebegitu banyak artis indonesia yang mondar – mandir di televisi, ternyata ada beberapa artis yang memang identik dengan keseksian mereka. Artis – artis ini memang sering berpenampilan seksi baik dalam film maupun acara yang terdapat mereka di dalamnya.
1.       Julia Perez
Siapa yang tak kenal wanita yang satu ini. Sensasi dan penampilannya menjadi daya tarik media untuk mengikut sertakannya kedalam program mereka.

2.       Dewi Persik
Biduan dangdut yang satu ini tak henti – hentinya dikabarkan media. Entah itu prestasi maupun sensasi menjadi santapan empuk media guna disajikan kepada kita selaku penonton.

3.       Aura kasih
Karya penyanyi ini memang tidak terlalu banyak, dan terkenal. Tapi siapa coba yang tak kenal penyanyi yang satu ini, penampilannya baik di video klip, off air maupun on air selalu membesitkan satu kata “Seksi”. Hihi.

4.       Syahrini
“Sesuatu” adalah salah satu trandmarknya... pengamat bilang artis yang satu ini bukannya hanya seorang artis akan tetapi juga seorang kreator. Wanita yang satu ini benar – benar entertaint sejati. Segala gerak geriknya menjadi satu hal yang artistik, dan dinikmati media yang ada.

0 comments:

Post a Comment