Wednesday, December 3, 2014

Efek Positif Mandi Malam Bagi Tubuh

Selain dapat memberikan efek negatif apabila mandi malam terlalu sering. Ternyata mandi sewaktu malam dapat memberikan efek positif bagi tubuh, dan juga jiwa kita. Tentunya dengan catatan tidak dilakukan terlalu sering dan dilakukan di waktu malam yang terlalu larut. Apa saja efek positiv dari mandi malam. Berikut ulasananya:
1.      Memberikan Ketenangan
Rasa penat, tegang, tak nyaman, biasa menghampiri kita setelah melakukan kegiatan secara seharian. Dengan melakukan mandi malam, badan akan terasa lebih rilek dan ketegangan yang kita rasakan setelah seharian melakukan aktifitas dapat berkurang.

2.      Menurunkan Tekanan Darah
Ketenangan yang diberikan dari mandi malam, dapat membuat tekanan darah kita menjadi stabil dan normal. Sehingga baik dalam menurunkan tekanan darah kita, dan baik di lakukan oleh orang yang menderita darah tinggi.

3.      Rasa nyaman
Badan yang bersih setelah mandi, dapat memberikan rasa nyaman pada tubuh kita sehingga kita menjadi tenang dan tak terlalu tegang.

4.      Mengurangi Insomnia
Karena rasa nyaman, serta ketengan yang diberikan oleh efek mandi malam. Pikiran, serta ketegangan sebelum tidur yang menjadi salah satu alasan insomnia dapat berkurang.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.


2 comments:

  1. Sangat informatif buat ane yang sering pulang malam..

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat sekali gan kunjungan saya kali ini ke blog Anda...

    ReplyDelete