Sunday, November 16, 2014

Faktor – Faktor penyebab ejakulasi dini

Sebuah hubungan bukan hanya berdasarkan terhadap materi berupa fisik, materi yang berdasarkan pada kejiwaan juga berdampak dalam menjalankan sebuah hubungan. Ketersedianaan materi berupa kejiwaan ini sangat penting dan di dalam posisi yang tidak bisa ditawar – tawar. Akan tetapi tak jarang materi kejiwaan khususnya kenikmatan dalam hubungan suami istri tidak terjadi sebagai mana mestinya. Salah satu penyebab, adalah ejakulasi dini. Beberapa faktor ejakulasi dini ini adalah sebagai berikut:
1.       Terlalu Bergairah
Gairah yang tidak terkontrol dengan baik. Dapat membuat hormon meningkat dan tak terkendali. Sehingga dapat membuat ejakulasi dini lebih cepat terjadi. Stabilkan gairah, adalah salah satu cara mencegah ejakulasi dini.

2.       Faktor genetik
Ejakulasi dini bisa juga dijadikan tanda bahwa gen dan hormon di dalam tubuh berjalan dengan maksimal. Gen ini berperan penting dalam pemuasaan klimaks dalam hubungan seks.

3.       Masturbasi
Masturbasi memang tidak langsung berefek membuat ejakulasi dini. Akan tetapi apabila dilakukan secara berlebihan, kegiatan ini dapat membuat sistem saraf menjadi berubah. Sehingga dapat membuat ejakulasi dini lebih cepat terjadi.

4.       Kekurangan Hormon Serotinin
Hormon serotinin adalah zat yang berfungsi sangat besar dalam proses ejakulasi. Kekurangan hormon ini dapat membuat ejakulasi menjadi tidak menentu, dapat menjadi lebih cepat ataupun lebih lambat.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.


0 comments:

Post a Comment