Monday, October 27, 2014

Cara Menghindari Dan Mengobati Kulit Kering

Cuaca yang tak menentu belanakangan ini memang membuat kelembaban kulit kita berkurang. Alhasil kulit kita menjadi kering, dan kehilangan kecerahan dan kelembabannya. Selain cuaca, kegiatan diluar ruangan, serta ruangan yang berAC bisa juga membuat kulit kita menjadi semakin kering. Ada banyak cara untuk membuat kulit kita kembali mendapatkan kelembabanya. Berikut cara – caranya:
1.       Minum Vitamin C
Vitamin C memang baik untuk tubuh kita. Selain dapat membuat kekebalan tubuh kita kembali membaik, vitamin c juga bisa memperbaiki sel – sel tubuh kita yang mati. Dan dapat mencerahkan kulit kita dari dalam, serta mengurangi terjadinyakekeringan pada kulit kita.
2.       Gunakan Pelembab
Untuk menambah kelembaban kulit kita. Kita bisa menggunakan tambahan pelembab wajah. Hal ini dapat mengurangi serta mengatasi terjadinya kekeringan pada kulit kita.
3.       Perbanyak Minum Air Putih
Air sebagai komponen utama yang terdapat di dalam tubuh kita sangatlah penting untuk tubuhkita. Tak terkecuali pada kelembaban tubuh kita. Minum 8 gelas air dalam sehari dapat membuat kulit dan tubuh kita makin lembab.

Sekian artikel Positiveonx kali ini, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi penulis sendiri dan yang membacanya. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment