Friday, October 17, 2014

Alasan Wanita Menyukai Pria Culun

Mungkin menurut banyak pria, wanita tidak akan menyukai pria berpenampilan culin. Tetapi ternyata tak sepenuhnya itu benar. Karena ada beberapa hal di dalam diri pria culun yang justru membuat wanita semakin merasa tergila – gila. Inilah beberapa hal yang membuat wanita tergila – gila kepada pria culun.

1. Biasanya pintar
Cowok 'geek' atau culun cenderung menghabiskan waktu yang dimilikinya untuk memperluas wawasan dan menambah pengetahuan, setidaknya itulah yang terlihat. Perempuan akan sangat mudah terkesan dan tertarik pada laki-laki seperti ini, ketimbang tampan namun tidak pintar. Selain itu, tipe seperti ini biasanya juga tekun dan memiliki filosofi hidup.

2. Tidak macam-macam
Seperti dilansir laman Boldsky , saat remaja, perempuan lebih bangga memiliki kekasih yang dicap 'playboy' atau 'badboy'. Pemahaman ini banyak dipengaruhi dari film-film yang mereka tonton, yang memberi kesan seolah-olah perempuan dianggap hebat jika bisa berpacaran dengan laki-laki 'playboy' atau 'badboy', lalu mengubahnya menjadi sosok yang baik. Pada realitanya, apa yang disuguhkan film tak selalu sama dengan yang terjadi di kehidupan nyata. Itulah sebabnya, mengapa perempuan dewasa cenderung memilih pria yang tidak berprilaku nyeleneh. Sifat ini biasanya dimiliki oleh para 'geek'.

3. Risiko sakit hati kecil
Dengan penampilannya yang kurang menarik, cowok 'geek' biasanya tidak memiliki fans. Hal ini menjadi sisi positif bagi perempuan yang berpacaran atau menikah dengan cowok ini. Dalam pikiran perempuan, hal ini lebih baik ketimbang menikah dengan pria tampan yang memiliki banyak penganggum dan kerap membuat sakit hati.

0 comments:

Post a Comment