Sunday, October 12, 2014

4 Tanda Sudah Siap Memiliki Keturunan

Punya seorang anak adalah sesuatu yang membahagiakan dan diinginkan oleh setiap pasangan suami istri. Akan tetapi kadang kita kebingungan, apakah harus menunda atau malah secepatnya punya keturunan. Dikutip dari laman okezone.com. ada beberapa kriteria anda sudah siap memiliki keturunan, antara lain:
1.       Pekerjaan Anda dan pasangan telah mencukupi kebutuhan
Ketika Anda dan pasangan telah berkarir tetap  dengan memeiliki perkerjaan yang stabil dan mampu membeli popok serta biaya sekolah, Anda berdua telah cukup siap untuk memiliki anak.

2.       Anda bahagia namun tidak lengkap
Anda saling mencintai dan senang hidup bersama. Namun muncul perasaan seperti ada sesuatu yang hilang dalam hidup Anda. Bayi adalah bagian dari teka-teki perasaan yang hilang.
Jam biologis Anda Jika Anda mendekati umur 35 tahun dan akan segera mengalami masa reproduksi yang menurun, sebaiknya Anda memiliki bayi sebelum mencapai usia tersebut.

3.       Anda dan pasangan menyukai anak-anak
Anda dan pasangan menyukai anak-anak. Perasaan menyukai itu akan membawa sikap menyayangi terhadap anak kecil dan Anda berdua telah siap untuk memiliki bayi.

4.       Pernikahan Anda stabil
Jika pernikahan Anda dapat dikatakan stabil dan tidak mengalami pertengkaran ataupun perang dingin, pada dasarnya Anda dan pasangan siap untuk memiliki anak.


0 comments:

Post a Comment