Sunday, October 12, 2014

4 Cara Luluhkan Hati Mertua

Bertemu dengan calon mertua merupakan suatu hal yang sangat menegangkan, membingunkan, karena hampir banyak pikiran dan kebanyakan adalah pikiran negatif berseliweran dikepala kita. Akan tetapi ada beberapa trik yang bisa kita gunakan sebagai cara – cara meluluhkan hati camer kita ini. Dikutip dari laman okezone.com, yang dilansir dari cosmopolitan. Ada empat trik yang bisa digunakan untuk meluluhkan hati calon mertua kita. Antara lain:
1.       Bawa Sesuatu
Tidak perlu panik dan masak delapan jenis makanan berbeda ketika datang kerumah calon mertua, atau sampai bawa kembang tujuh rupa segala. Cukup membawakan makanan kesukaan calon mertua, itu sudah cukup. Informasi bisa didapat dari anak calon mertua kita yang tidak lain tidak bukan adalah pacar kita.

2.       Cari Topik Pembicaraan yang Disukai Anda dan Calon Mertua
Dengan banyak berbincang dengan calon mertua, selain tentunya akan membuat penilaian calon mertua tentang anda menjadi baik. Bisa juga menjadi penenang dari perasaan anda yang tadi bingung menjadi lebih rileks. Asal jangan membicarakan hal – hal  yang tidak sopan atau menyinggung perasaan calon mertua anda.

3.       Sentuh  Kekasih dengan Penuh Cinta
Menaruh tangan di bahu akan menunjukan perasaan anda terhadap anak dari calon mertua kita yang adalah kekasih kita. Setidaknya ini bisa menjadi satu penilaian kepada calon mertua anda, bahwa anda mencintai anaknya secara tulus.

4.       Bersikap Baik dengan Peliharaan Calon Mertua
Bisa diharapkan calon mertua anda mempunya hewan peliharaan, karena ini bisa menjadi alasan alibi anda. Dengan memperlihatkan anda menyenangi sesuatu yang disukai calon mertua. Akan membuat rasa respek dari calon mertua kita. Akan tetapi jangan berlebihan juga karena itu akan menimbulkan penilaian over acting dari calon mertua kita.

0 comments:

Post a Comment