Tuesday, October 14, 2014

Jejaring sosial untuk para jomblo

Siapa yang kuat lama – lama dalam keadaan jomblo. Dan inilah yang sepertinya menjadi market yang jelas bagi 4 website tempat mencari jodoh ini. Ditengah era digital yang berkembang dan perlahan tapi pasti mulai bisa digunakan oleh banyak orang. Banyak hal yang kita alami beralih kearah digital, termasuk dalam hal mencari jodoh. Berikut ini adalah 4 website besar yang memang bergerak dalam bidang mencari jodoh.

1.      Setipe
Website yang satu ini bisa anda gunakan untuk mencari pasangan. Dan user didalam website ini memang rata – rata memiliki tujuan yang serupa. Apabila tertarik anda bisa mencoba website jejaring sosial yang satu ini.

2.      Tristup
Menggunakan website yang satu ini sangatlah mudah. Karena apabila kita ingin join, kita bisa menggunakan akun facebook kita tanpa harus mendaftar lagi. Penggunaanya sagat sederhatna. Anda akan memilih orang atau siapa yang akan anda dekati dengan menggunakan pilihan lets date dan lets shag. Apabila dalam 30 hari tak ada balasan dari orang yang dirujuk maka notifikasi otomatis terhapus.

3.      Jomblo
Cara penggunaan website yang satu ini hampir banyak kemiripan dengan facebook, hanya saja website ini lebih seperti facebooknya orang jomblo. Sistem like juga terdapat pada website ini.

4.      Perfect Match Jakarta
Enggine website ini sistemnya mirip dengan setipe, akan tetapi penggunaannya memang lebih eksklusif. Karena dikhususkan bagi anda yang berumur 28 tahun keatas dan berdomisili di jabodetabek.


0 comments:

Post a Comment